Hutang Pajak IRS dan Kredit Anda - Jawaban yang Harus Anda Ketahui

Mengapa saya harus peduli dengan hutang IRS? Saya sudah berhutang dan kredit saya ditembak. Saya

tinggal di negara bagian di mana agen penagihan tidak dapat mengajukan gugatan terhadap saya, jadi apa yang dapat dilakukan IRS?

IRS dapat melakukan banyak hal untuk Anda. IRS adalah agen federal dan bukan sekadar pakaian koleksi rinky dink. Tidak peduli apa Negara Anda tinggal di IRS dapat memungut upah Anda, atau memungut rekening bank Anda. Mereka bahkan dapat menyita aset di rumah Anda. Mereka bahkan tidak perlu membawa Anda ke pengadilan. Jadi hanya karena Anda tidak dapat disentuh oleh agen penagihan lain tidak berarti IRS tidak dapat menyentuh Anda.

Ketika Anda berada dalam kebangkrutan, kreditur tidak dapat menyentuh Anda atau mengejar Anda pengajuan spt perubahan. Apakah sama dengan IRS?

Hal ini, semacam... itu tergantung pada seberapa sering Anda telah mengajukan kebangkrutan. Jika Anda seorang pelapor serial dan Anda telah diberhentikan atau diberhentikan lebih dari sekali, IRS dapat datang setelah Anda mengikuti periode waktu yang ditentukan.

Jika ini adalah kebangkrutan kedua Anda, maka IRS hanya perlu menahan upaya penagihan mereka selama 30 hari. Jika Anda telah mengajukan lebih dari dua kali IRS tidak harus mematuhi koleksi tetap dan dapat terus mengejar Anda.

Saya tahu hak saya, dan saya dapat memasukkan hutang pajak IRS saya dalam kebangkrutan saya dan menyingkirkannya.

Anda mungkin atau mungkin tidak. Jangan berasumsi bahwa IRS harus mematuhi batasan yang sama penilaian ulang pajak seperti kreditur lainnya. Meskipun Anda dapat memasukkan hutang pajak IRS dalam kebangkrutan, ada beberapa kualifikasi. Pertama, Anda tidak dapat mengklaim tahun apa pun yang diajukan kurang dari 3 tahun yang lalu. Kedua, setiap utang pajak yang Anda klaim harus diajukan tepat waktu untuk tahun-tahun yang bersangkutan. Ketiga, utang pajak tidak mungkin berasal dari SPT palsu.

Jika IRS telah menempatkan hak gadai pajak pada kredit saya, bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman untuk melunasinya?

Hak gadai pajak IRS akan merusak kredit Anda dan tidak ada cara untuk menyingkirkannya sampai Anda melunasi utangnya secara penuh. Sekarang Anda bisa mendapatkan hak gadai dihapus jika Anda dapat membuktikan kepada IRS bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk melunasi saldo penuh. Tentu saja Anda akan memerlukan dokumen yang membuktikan bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan pasti sebelum IRS mencabut hak gadai.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Pekerjaan yang Anda Butuhkan Dengan Mencari Lowongan Kerja Secara Online

3 Tips Teratas Saat Menyewa Mobil atau Truk