Pengaturan Call Center Menggunakan Ponsel Android Dengan Enjay Synapse Mobile

 APA ITU SYNAPSE MOBILE?

Ada dua komponen dari Enjay Synapse Mobile Solution.

Enjay Synapse Mobile - Modul CRM.
Enjay Synapse Mobile - Aplikasi Android.
Synapse Mobile adalah Aplikasi berbasis Portal Berita Terkini Android yang bekerja dengan Sugar CRM atau Varian Gula apa pun (seperti SuiteCRM). Ini memungkinkan ponsel Android Anda bertindak sebagai perangkat pusat panggilan. Misalnya: Sebuah panggilan datang ke ponsel Anda, dan pop-up akan muncul di CRM Anda, ATAU Anda mengklik Nomor di CRM, dan Synapse Mobile secara otomatis melakukan panggilan dari Ponsel Android.

Anda juga dapat menggunakan Synapse untuk mengirim/menerima SMS. Semua Panggilan/SMS (Masuk/keluar) masuk ke CRM secara otomatis. Bahkan panggilan direkam (Ketentuan berlaku) dan rekaman ditempatkan di CRM (Modul Panggilan).

CARA KERJA SYNAPS...

Anda mendapatkan panggilan apa pun di ponsel Anda, dan layar CRM Anda akan memunculkan detail penelepon.

Anda mengklik nomor mana pun di Seattle dan panggilan otomatis tersambung dari ponsel Anda
Semua panggilan masuk dan keluar masuk secara otomatis ke CRM
Rekaman panggilan juga disinkronkan dengan CRM yang berarti Anda dapat mengakses log rekaman panggilan dari CRM
Panggilan direkam di aplikasi Android, dan secara berkala disinkronkan ke CRM
PERSYARATAN UNTUK MENGGUNAKAN ENJAY SYNAPSE
Peramban di PC mana pun untuk mengakses CRM.
Ponsel Android tempat Anda dapat menginstal aplikasi seluler Enjay synapse. Ponsel Android harus tentang android 4.4
Sebaiknya ponsel Android dan PC dengan browser Anda berada dalam Wi-Fi yang sama. Namun meskipun Ponsel menggunakan 3G dan PC Anda menggunakan Wifi, maka itu juga dapat bekerja dengan lancar.
DAFTAR FITUR ENJAY SYNAPSE
Popup Panggilan Masuk.
Klik untuk Memanggil untuk Panggilan keluar.
Panggilan masuk langsung ke CRM.
File Rekaman Panggilan langsung ke CRM.
Kirim SMS dari CRM Anda, dan itu akan dikirim dari Ponsel Anda.
Jika Anda menerima SMS di Ponsel Anda, itu akan masuk ke CRM.
Semua Panggilan/SMS yang masuk ke CRM secara otomatis terkait (dengan Prospek/Kontak/Akun) dan ditetapkan ke pengguna tertentu.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN CALL CENTRE ENJAY SYNAPSE:
Tidak diperlukan Capex untuk penyiapan. Tidak ada perangkat keras atau perangkat lunak mahal yang dibutuhkan untuk instalasi.

Tidak Ada Server Telepon (atau Diperlukan EPABX).
Server CRM tidak perlu dipasang di lokasi.
Tidak diperlukan Modem PRI.
Tidak diperlukan Telepon IP.
Tidak ada Kabel diperlukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Pekerjaan yang Anda Butuhkan Dengan Mencari Lowongan Kerja Secara Online

3 Tips Teratas Saat Menyewa Mobil atau Truk